7 Alasan Yang Membuat Banyak Orang Menggunakan Minyak Telon Hingga Dewasa

No Comments
http://www.atm303.com/

Wangi minyak telon memang identik dengan bayi. Nggak semenusuk minyak kayu putih tapi sama khasiatnya, minyak telon pun sering dibalurkan buat menghangatkan kulit batita.
Tapi, banyak dari kamu yang suka aromanya walaupun bukan bayi lagi. Kadang keunikan ini bikin teman-temanmu penasaran: kok… udah besar tetap bawa-bawa minyak telon, sih? Nah, supaya teman-teman kamu gak penasaran lagi, suruh aja mereka baca rangkuman yang dikutip atm303 mengapa sudah dewasa tetep suka bawa minyak telon ke mana-mana?

1. Dari semua minyak gosok, cuma telon yang wanginya lembut. Lagian mending dibilang kayak bayi daripada kayak orang usia lanjut ;p
Dengan kadar minyak kayu putih yang nggak terlalu banyak, plus tambahan minyak andas, kelapa, lavender dan zaitun, minyak telon punya aroma rempah yang khas. Kamu jadi betah deh ngebauinnya, dan gak bisa lupa ngebawa ini ke mana-mana ;p

2. Wangi minyak telon juga segar dan natural
Kandungan minyak Andas dalam minyak telon lah yang punya andil menciptakan aroma segar saat kamu membuka tutup botolnya. Nggak papa jadi wangi bayi. Bayi kan wanginya enak!

3. Minyak telon juga bisa jadi aromaterapi yang bikin kamu kencanduan menghirup lagi dan lagi
Percaya nggak percaya di luar sana ada orang yang benar-benar kecanduan dengan aroma minyak telon. Bahkan bisa hampir setiap saat minyak ini setia di dekatnya. Ya gimana, aroma minyak telon yang lembut memang menggoda, sih. Daripada ngebauin aroma-aroma nggak enak di jalan, mending kamu buka tutup botol minyak telon terus menghirup baunya, deh. Pikiran langsung bisa lebih tenang karena sudah menghirup aromaterapi yang lembut.

4. Kamu juga perlu tahu kalau kandungan minyak kelapa di minyak telon baik untuk kulit
Kadungan ketiga yang ada di minyak telon adalah minyak kelapa. Minyak kelapa sendiri adalah salah satu pelembut alami paling ampuh. Selain itu, minyak kelapa juga bisa mencegah munculnya jamur. Jadi kalau kulit kamu memang sensitif, nggak ada salahnya mengoleskan minyak telon. Biarkan kelembutan aromanya juga terasa di kulitmu.

5. Minyak kayu putih itu panas banget. Mending telon deh buat mengatasi perut kembung
Setiap orang punya kepekaan kulit yang berbeda-beda. Ada yang merasa minyak kayu putih saja nggak cukup membuat mereka hangat, tapi ada juga yang justru merasa kalau minyak kayu putih itu panas. Daripada nggak nyaman dengan rasa panas, lebih baik kamu mencari aman dengan menggunakan minyak telon. Usap-usap perut! Hehehe

6. Daripada beli parfum abal-abal, mending pakai minyak telon. Dicarinya juga mudah — di minimarket pun ada.
Kamu nggak mau ribet dengan bagaimana aroma tubuhmu, yang terpenting sedap untuk dihirup. Jadi, minyak telon pun cukup. Kenapa nggak beli parfum abal-abal? Karena parfum itu untuk kemasan yang kecil aja udah lumayan mahal. Baunya menusuk, lagi.

Nyari minyak telon pun nggak perlu jauh-jauh, di minimarket depan rumah biasanya sudah tersedia. Atau kalau kamu punya keponakan masih bayi yang tinggal satu rumah, bisa aja kamu numpang minta. Irit ‘kan? Hehehe

7. Sesekali minyak telon bisa juga sebagai nostalgia, kalau-kalau kamu rindu sentuhan lembut Ayah atau Ibunda
Membalurkan minyak telon adalah salah satu momen di mana ibu atau ayah menyalurkan kasih sayang mereka saat kamu bayi. Sayangnya, sekarang kamu nggak pernah dibeginiin lagi. Maklum, udah dewasa.

Akhirnya, kamu pun menggunakan minyak telon sebagai sarana untuk bernostalgia. Lumayan, jadi ingat lagi saat kamu masih diasuh orangtua. Kalau-kalau kamu jauh dari beliau, kehadiran minyak telon pun bisa jadi penawar rindu.

Nah, setelah tahu alasannya, nggak heran lagi dong sama orang-orang yang masih suka bawa minyak telon?

Categories: Uncategorized

7 Destinasi Ini Mirip Sama Wisata Hits di Luar Negeri

No Comments
Wisata Hits

Indonesia adalah negara yang dianugerahi oleh Tuhan bakal kekayaan alam dan keindahan alam yang luar biasa. Pesona keindahan indonesia memang tidak butuh diragukan lagi, mulai dari Sabang sampai Merauke tidak sedikit sekali menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Hal tersebut tidak hanya dinyatakan oleh anda sebagai penduduk negara indonesia saja, namun juga dinyatakan oleh penduduk negara lain. Dibuktikan dengan banyaknya wisatawan asing yang berlibur ke Indonesia, selaintersebut indonesia pun mempunyai tujuan dari sekian banyak negara. Berikut 7 destinasi domestik yang serupa dengan luar negeri, akan buatanda terpesona dan mikir-mikir lagi bikin liburan ke luar negeri atau liburan keliling Indonesia.

  1. Pantai Ora dengan Laguna Maladewa

Foto unsur atas ialah Pantai Ora Terletak di pulau Seram, Maluku Utara, pantai ini memiliki ciri khas pantai yang berpasir putih dengan air yang sangat bening dan tenang dengan kekayaan terumbu karang, ikan dan ragam ragam biota laut lainnya yang paling indah. Pantai ini sangat serupa sekali dengan Laguna Maladewa yang sedang di sebelah selatan-barat daya India, Negara ini paling dikenal memiliki tidak sedikit pantai yangestetis dan pemandangan bawah laut yang menarik.

  1. Wayag dengan Kayangan Lake
Wisata Hits

Wisata Hits

Tak bisa dipungkiri bila Indonesia mempunyai tidak sedikit sekali pulau, salah satunya ialah pulau wayag yang sedang di Raja Empat. Pemandangan laut yang Indah dan keadaan yang enak tentu akan membuatmu tertarik bikin dateng kesini. Selain tersebut pulau ini pun mempunyai kembaran loh yakni di filipina tepatnya ialah di kayangan lake (fotounsur bawah). Jadi lebih bagus mana?

  1. Pink Beach di Pulau Komodo dengan Pink Beach Harbor

Menurut situs mc88poker ternyata di Pulau Komodo pun ada pantai yang canggih dan unik, mempunyai pasir yang berwarna pink yang indah. Pantai “Pink Beach” atau pantai merah muda terletak dalam Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur dan potret bagian bawah ialah Pink Beach Harbor. serupa banget kan?

  1. Ranu Kumbolo dengan Arosa di Swiss

Pemandangan cantik laksana di Arosa yang sedang di Swiss (foto unsur bawah) dapat kita temukan di Indonesia tepatnta di Ranu Kumbolo. Ranu Kumbolo ialah sebuah telaga gunung di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Letaknya di Pegunungan Tengger, di kaki Gunung Semeru. Destinasi inisesuai nih buat anda yang suka mendaki.

  1. Taman Nasional Baluran dengan Amboseli National Park

Kalau tujuan satu ini sudah serupa banget sih dengan yang diluar negeri, bahkan nyaris gaada bedanya. Jadi bila pergi ke Taman Nasional Baluaran (foto unsur atas) yang terletak di Banyuwangi ini serasa pergi ke Kenya.sebab gaada bedanya dengan taman nasional yang terdapat di Kenya yakni Amboseli National Park (foto unsur bawah).

  1. Brown Canyon dengan Grand Canyon

Dari namanya saja telah serupa , Brown Canyon ialah tempat bekas penambangan tanah di Meteseh, Tembalang, Semarang. lokasi ini menjadi salah satu tempat wisata yang populer di Semarang dan dirasakan serupa dengan Grand Canyon di Amerika Serikat. Cocok nih bikin spot potret aesthetic~

  1. Taman Sakura Cibodas dengan Taman Sakura di Jepang

Buat anda yang pingin potret dengan bunga sakura atau yang hendak menikmati pemandangan bunga sakura laksana di Jepang, nggak butuh jauh jauh pergi ke Jepang untuk merasakan bunga Sakura. Di Bogor, Kebun Raya Cibodas pun ada bunga sakura yang gak kalah cantiknya laksana yangterdapat Jepang, jadi kamu dapat pergi ke Bogor ala-ala Jepang.

Nggak butuh jauh-jauh untuk dapat liburan di lokasi yang epik ini. Di Indonesia juga bisa!

Categories: Uncategorized